Sabtu, 12 Juni 2010

A Reflection in Saturday Morning

Hari Sabtu pagi, di kota yang sampai saat ini aku masih sering merasa asing. Sabtu harusnya off, tapi aku harus kerja hari ini. Kerjanya si nggak masalah, tapi akhir2 ini aku sering berpikir, apakah pekerjaan ini ideal buatku? Apakah ini pekerjaan yang aku inginkan for the rest of my life? Demi meyakinkan diriku sendiri, aku menanyakan hal sama pada beberapa temanku. Ada yang jawab kayanya enggak deh. Ada juga yang masih bingung, iya nggak si. Tapi ada pula yang menjawab tegas YA!. Tapi aku sendiri masih dunno2 gak jelas. Hiks.

Tapi, whatever it takes, aku selalu percaya segala sesuatu mengajarkan aku tentang sesuatu. Aku pernah baca satu quote bahwa dalam hidup sebenernya tidak ada yang baru. Segala hal berulang, berulang, berulang. Kalo nggak kita yang ngalamin hal ini, orang lain yang mengalaminya. Dalam beberapa hal aku setuju. Tapi sebenernya tidak SEMUA HAL dalam hidup itu berulang. Setiap hari seharusnya adalah hari yang baru. Karena baru, yah logikanya kita nggak pernah nemuin hari ini sebelumnya donk, alias baru. Tapi semakin umurku bertambah, kok malah ngerasa bahwa setiap hari itu sama ya? God! Apa aku sudah terkena sindrom "luarnya hidup dalamnya mati'? Maybe..

1 komentar:

ik heb je ook lief mengatakan...

semua yang kita kerjakan hari ini akan menjadi indah,ringan dan berkesan jika kita melaksanakan dengan niatan ikhlas...... menjalani dengan hati
meskipun tak kita inginkan,tapi kita tak bisa menolaknya.
kalopun sekarang kamu menolaknya,maka di lain waktu
dia akan mendatangimu.
SEMANGATLAH.....SEMANGATLAH...

Posting Komentar