Selasa, 28 September 2010

Janet Hsieh, si Taiwan yang Mempesona

Kalo anda penggemar channel TLC a.k.a Travel and Living Channel, pasti pernah nonton si cantik presenter Fun Taiwan ini. Namanya Janet Hsieh. Dari semua host di TLC, cewek ini yang paling saya suka! Dengan gayanya yang down to earth, nyantai, apa adanya, lugas, dan lucu, kita jadi serasa bener-bener jalan dengan sang host. Di acara yang dibawakannya, Janet selalu pergi ke tempat-tempat eksotis, bertualang, mencoba kultur di daerah setempat, dan pastinya makan-makan. What a lovely job!! Enaknya.. Nggak pernah stress kali ye.. *ngarep punya kerjaan yang seperti ini*

Janet Hsieh lahir tanggal 20 Januari 1980. Cewek ini adalah seorang ABT (American Born Taiwanese), lahir dan besar di Houston, Texas. Ayahnya berasal dari Kao Hsiung dan ibunya orang Taipei. Janet punya double degree Biologi dan Bahasa Spanyol dari Massachusetts Institute Technology. Selain itu, dia juga pernah belajar singkat di Universidad de Buenos Aires, Argentina, UCLA dan UCSB di California. Sampai saat ini Janet sudah berkeliling ke 35 negara, dan pernah tinggal di 6 negara. *ngiriiiii* Janet juga menguasai bahasa Inggris, Mandarin, Taiwan, Spanyol, dan Prancis. Ckckckck..


Selain hobi jalan-jalan dan pinter cuap-cuap, ternyata Janet juga pinter main biola. Salah satu keinginannya adalah membuat album. Dan karena wajahnya yang cantik Janet juga sering dipotret sebagai model, plus menjadi bintang iklan, salah satunya China Airlines. Di blognya, Janet pernah menulis quotes favoritnya tentang travelling. Mau tau? baca disini. Kalo pengen mengenal lebih dekat cewek ini, silakan disimak official sitenya. Oya tahun ini Janet juga meluncurkan buku pertamanya berjudul Travelling with 100 Toothbrushes. Seandainya bisa jalan-jalan sama dia, aaahh.. Senangnya..

Sumber : wikipedia.

5 komentar:

Iskandar Dzulkarnain mengatakan...

bikin iri aja tuh cewek T_T

filomispico mengatakan...

hahaha.. tull, cantik, muda, sukses pula.. enak kali ya jadi istrinya, wekekekke..

Gaphe mengatakan...

udah punya suami belon ya paak??.. coba deh, bisa bahasa jawa.. pasti saya ajak ketemu eyang saya buat saya kenalin tuh!

Life In Mono mengatakan...

coba bisa bahasa padang nih cewe...gue ajak liat jam gadang di kampung gue ...heuheu

filomispico mengatakan...

hahahha.. kontak aja manajernya, kali2 aja mau..

Posting Komentar